Posted by : Unknown Senin, 04 Maret 2013


Lost Saga nampaknya cukup banyak yang menunggu dari kalangan online gamer internasional, mengingat game ini termasuk "barang langka", karena belakangan ini tidak banyak MMO yang dibuatkan versi bahasa Inggris-nya. Eits, jangan salah malah Lost Saga rencananya juga akan beredar di Indonesia setelah diboyong oleh Gemscool (PT. KREON), yang berarti bakal segera ditranslasikan ke dalam bahasa Indonesia juga loh!
Sebagai game fighting-action MMO, Lost Saga juga menawarkan banyak karakter hero yang bakalan adu ketangkasan skill ataupun keahlian mereka masing-masing dalam arena permainan di game. Menyerupai gameplay dari Power Stone dan juga Super Mario Smash Bros, ada baiknya kalian mengenal terlebih dahulu jagoan-jagoan di Lost Saga, berikut ini daftar lengkapnya:
Sampai saat ini ada sekitar 29 karakter yang bisa dimainkan dalam game yang telah rilis di Korea sejak tanggal 17 November 2009 lalu. Di antara ke-29 karakter tersebut, dua yang paling gres adalah Mighty Paladin dan Mafia. Keduanya melengkapi karakter-karakter bergaya kartun imut lainnya yang kadang mengambil nama dari ikon game maupun tokoh terkenal di dunia lainnya seperti Death Knight, Samurai, Running Back, Grim Reaper, Necromancer, Saladin, Tiger, Dark Shaman, Kage Ninja, Robin Hood, Musketeer, bahkan Zorro sekalipun, dan masih banyak lagi ^_^

MAU LEBIH LANJUT ?? DISINI!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Andika The Virlyzers. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Blogger templates


Flag Counter
animasi  bergerak gif

Translate

Search

- Copyright © Andika Vz -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -