Posted by : Unknown Rabu, 06 Maret 2013





Para member SNSD menceritakan perasaannya menyandang nama Girls' Generation saat tampil di "Strong Heart". Saat itu Tiffany menulis "We want to be Girls' Generation" yang membuat semua heran. Rupanya itu menunjukkan jiwa mereka yang ingin tetap menjadi gadis muda.

Menjalani karir yang sudah cukup lama otomatis diikuti oleh pertambahan usia. SNSD pun kerap disebut tidak akan pantas lagi disebut "Girls" karena usianya terus bertambah. Namun Tiffany bersikeras bahwa mereka tetap pantas disebut "Girls" hingga kapanpun.

"Kurasa sudah tiba waktu untuk menjaga martabat kami sebagai gadis muda," ucap Tiffany. "Kami ini 'Girls' Generation' tapi orang-orang terus mengatakan pada kami untuk berhenti menggunakan kata 'girl'. Usia rata-rata kami adalah 24,5 tahun dan 6 member kami usianya sama."

Tiffany juga mengeluhkan reaksi orang-orang yang memberi mereka perlakuan khusus sebagai girlband senior. Dulu ia tak menyadarinya karena saat SNSD debut tidak bertemu banyak girband lainnya. "Tapi sekarang dengan jadi MC aku berkesempatan bertemu dengan banyak grup dan melihat reaksi fans," lanjut Tiffany.

"Saat girlband lain tampil para penonton sangat heboh tapi begitu kami tampil mereka menonton dengan tenang," imbuh Tiffany. "Mereka seperti memberi kami perlakuan khusus. Kami yakin tetap imut kok tapi mereka melihat kami sebagai wanita dewasa.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Andika The Virlyzers. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Blogger templates


Flag Counter
animasi  bergerak gif

Translate

Search

- Copyright © Andika Vz -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -