Posted by : Unknown Rabu, 06 Maret 2013




Penampilan memukau Hyoyeon Girls' Generation di "Dancing with the Stars 2" rupanya membuat Fei Miss A terinspirasi. Baru-baru ini, Fei diumumkan sebagai salah satu peserta acara "Dancing with the Stars 3".

Bintang "MasterChef Korea Celebrity" ini pun memuji penampilan Hyoyeon di "Dancing with the Stars 2". Ia berharap bisa seperti Hyoyeon dan menampilkan yang terbaik saat membintangi acara itu musim selanjutnya.

"Hyoyeon tampil sangat baik di musim sebelumnya," ujar Fei di konferensi pers acara tersebut. "Jadi kurasa aku juga harus memberikan penampilan terbaikku. Bahkan jauh lebih baik."

Perwakilan agensinya, JYP Entertainment, juga mengungkapkan harapannya agar Fei tampil memukau di setiap acara yang ia bintangi. "Kami sangat menunggu-nunggu Fei menampilkan bakatnya tak hanya sebagai penyanyi tapi juga di berbagai variety show. Saat ini memang ada banyak permintaan dari variety show dan iklan untuk Fei," ujar JYP Entertainment.

Rencananya, "Dancing with the Stars 3" akan ditayangkan di stasiun MBC. Kompetisi tari tersebut akan diputar mulai 8 Maret. Selain Fei acara ini juga akan dibintangi idola-idola Korea lainnya seperti Seungho MBLAQ, aktris Nam Bora, penyanyi Kim Kyung Ho dan lain-lain.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Andika The Virlyzers. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Blogger templates


Flag Counter
animasi  bergerak gif

Translate

Search

- Copyright © Andika Vz -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -